Efek Samping Fiforlif Yang Membahayakan

Banyak Orang - orang mencari tentang Bahaya dan Efek Samping FIFORLIF - Mari kita urai satu persatu dari Apa Itu Fiforlif ? Apa Kandungan Fiforlif , Manfaat Fiforlif dan Bahaya serta Efek Samping FIFORLIF . Fiforlif adalah minuman jus buah yang diedarkan dalam bentuk serbuk dan dikemas rapi secara modern dan aman. Fiforlif diproduksi oleh PT. AIMFOOD MANUFACTURING INDONESIA, BEKASI 17530 – INDONESIA dan didistribusikan secara resmi oleh PT. ABE melaluli perpanjangan tangan dengan distributor yang tersebar diseluruh pelosok tanah air. (Lihat kemasan fiforlif) ↓↓↓

gelas-fiforlif

Menjawab pertanyaan kedua mengenai Apa Saja Kandungan FIFORLIF. Fiforlif terbuat dari 100% bahan herbal berkualitas yaitu dari buah dan sayur. Yang spesial dari Fiforlif adalah Kandungan GOJI BERRY ada dalam Fiforlif ini. Selain itu kandungan yang ada dalam FIFORLIF adalah Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah.

Bahaya Minum FIFORLIF


Semua itu yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita, Bayangkan Bila Harus Anda Konsumsi Setiap Hari...

Kemudian kita bahas mengenai Manfaat Fiforlif bagi tubuh kita. Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah 1 cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa “penuh” sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!

 
FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita.


FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa. Manfaat FIFORLIF Diantaranya :


  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar

  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan

  • Mengatur kadar gula darah

  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung

  • Membantu menurunkan berat badan

  • Merampingkan perut buncit


Dan Yang terpenting dari bahasan ini adalah Efek Samping Fiforlif, rasanya tidak adil jika kita tidak secara jelas membahas tentang Efek Samping Fiforlif. Fiforli tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan jika mengkonsumsinya dengan benar, atau mengikuti aturan pemakaian pada brosur yang kami sertakan.

Yang akan didapat adalah manfaat positif fiforlif untuk tubuh kita. Sebagai reaksi alami yang yang ditimbulkan oleh Fiforlif adalah Terjadinya BAB setidaknya 2-5 jam setelah minum fiforlif (berbeda-beda pada tiap pengguna tergantung kondisi tubuh kita merspon kinerja fiforlif)

Jangan kaget saat BAB setelah minum Fiforlif warna BAB ada yang coklat kehitam-hitaman, karena itulah toksin yang menumpuk selama ini dan harus dibuang dari tubuh kita (berbeda-beda pada tiap pengguna tergantung kondisi tubuh kita merespon kinerja fiforlif) dan butuh beberapa kali BAB untuk membersihkan toksin sepenuhnya dari tubuh kita.

Jadi jangan takut bila hal tersebut terjadi pada tubuh anda saat anda mengkonsumsi fiforlif. Jika anda merasakan pusing saat minum fiforlif lanjutkan saja, itu adalah salah satu reaksi tubuh merespon fiforlif dan akan hilang dalam beberapa kali minum. Apakah Fiforlif aman untuk penderita Maag atau Mag, jawabannya iya 100% aman. Khusus untuk penderita maag fiforlif diminum 1-2 jam setelah makan.

kemasan-fiforlif

HARGA RESMI FIFORLIF : 320.000 / Box


isi 15 sachet



  • Paket 2 Minggu: 2 box = Rp. 640.000

  • Paket 3 Minggu: 3 box = Rp. 960.000

  • Paket 4 Minggu: 4 box = Rp. 1.280.000

  • Paket 5 Minggu: 5 box = Rp. 1.600.000

  • Paket 6 Minggu: 6 box = Rp. 1.920.000


*) Untuk hasil optimal silahkan minum rutin selama 1 bulan (4 box) dan  rasakan perubahannya!

[divider]

CARA ORDER VIA SMS :



  1. Sebutkan nama lengkap

  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkp

  3. Sebutkan berapa box FIFORLIF

  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA/BNI/BRI)


KIRIM SMS Ke : 0852 5935 2234


fiforlif



Contoh SMS : Dewi Sinta, Pesan 8 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 – jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 0852-5935-2234

Jika anda peduli dengan kesehatan anda dan sudah memahami tentang Efek Samping FIFORLIF maka tidak usah ragu lagi untuk memilih fiforlif sebagai kebutuhan kesehatan anda terutama untuk pendamping diet anda.


Pesan segera, Sehatkan Diri Anda, Dan Sehatkan Keluarga Anda



Info Lengkap KLIK DISINI

Untuk pemesanan, Hubungi 0812-497-6969 atau klik tombol dibawah ini:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon