GASA OIL Pembesar Otot Penis

Gasa oil Pembesar penis
Pembesar penis Gasa oil
Minyak Urut Gasa Oil


Ready Stok
Promo
Terlaris
Rp 300.000

GASA OIL
Bikin BESAR & KEKAR Alat Vital Pria

Tidak sedikit kaum pria yang ingin memiliki ukuran alat vital lebih dari sebelumnya, karena beranggapan dengan ukuran Mr-P yang “Besar & Tahan Lama “ dapat lebih memuaskan pasangan tercinta.

Untuk menambah volume / diameter kini hadir GASA OIL produk terbaik dari PT. ABE yang terbuat dari bahan herbal pilihan, sesuai standart GMP & resmi BPOM.

GASA-OIL – Massage Oil For Men (minyak urut  khusus pria dewasa) merupakan produk khusus pria dewasa PERTAMA & SATU-SATUNYA yang bisa dibuktikan secara langsung tanpa harus buka celana (lihat video dan foto dibawah), untuk menjadikan lebih KEKAR pada urat Mr-P secara instant, bahkan dalam hitungan MENIT!

Untuk mendapatkan hasil terbaik, perlu dilakukan terapi urut secara teratur, agar volume/dimeter mencapai kondisi optimal secara alami. Tidak hanya itu sirkulasi darah di area vital akan lebih Lancar, sehingga sangat efektif membantu hubungan intim lebih sehat & tahan lama (hasil setiap orang berbeda).

Gasa OIL sendiri merupakan produk khusus untuk pria dewasa yang manfaatnya bisa menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis yang akan membuat pasangan Anda lebih bergairah, lebih berhasrat dan akan lebih terpuasakan saat intim.

Manfaat GASA OIL

  • MENAMBAH UKURAN PENIS
  • Membuat KEKAR
  • Mengandung FEROMON/ PHEROMONE
  • AROMA EROTIS
  • Aromanya Menambah Gairah Pasangan
  • SENSUAL & AMAN
  • Sangat Aman Jika Di Oral (Tertelan)
  • 100% Herbal
  • Aman tanpa Efek Samping

Cara Pakai GASA OIL

GASA OIL dipakai untuk 2 tujuan : 

Yang PERTAMA Untuk KEHARMONISAN hubungan intim dengan membuat Mr.P berurat kekar (berotot) sekaligus memberi sensasi sensual saat hubungan.

Yang ke DUA sebagai minyak TERAPI PIJAT untuk Menambah Volume alat vital/ Mr.P. 

GASA OIL tidak perlu dicuci, tidak panas, tidak kebas, aromanya erotis sekali karena mengandung pheromone (aroma yang bisa menambah gairah lawan jenis) & aman jika tertelan.

Simak CARA PAKAI GASAOIL berikut ini : 

Untuk Hubungan Pasutri
Gunakan kapan saja sebelum hubungan intim, Semprotkan ke Mr.P > ratakan > pijat selama 3-5 menit agar meresap & urat-urat mulai terlihat kekar (berotot/ muscular), setelah itu bisa langsung digunakan untuk hubungan tanpa perlu dicuci. urat yang terlihat kekar + aroma pheromone akan membuat pasangan lebih bergairah & merasakan sensasi yang luar biasa saat hubungan intim

Untuk Menambah Diameter Alat Vital
Lakukan setiap hari selama 1-2 bulan, sesudah mandi, Semprotkan ke Mr.P > ratakan > pijat selama 3-5 menit agar meresap, semakin meresap khasiatnya akan semakin terlihat. Jika rutin tanpa putus maka dalam 1-2 bulan akan terlihat perubahan volume Mr.P yang semakin besar saat ereksi.

Untuk pemesanan, Hubungi 0812-497-6969 atau klik tombol dibawah ini:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon