Herbiotic 100

produk 1 produk 1

Ready Stok
Promo
Rp 150.000

Herbiotic 100, Obat Tradisonal Ampuh Terbuat dari Bahan Alami

Herbiotic 100 merupakan produk obat tradisonal yang diracik khusus guna membantu penyembuhan berbagai masalah persendian dan peradangan serta berbagai masalah lain dengan formulasi super cepat bahkan dalam hitungan jam, khasiat herbiotic-100 sudah bisa dirasakan. Herbiotic-100 terbuat dari bahan herbal pilihan yang diproses secara higienis dan sudah mendapat ijin dari dinas kesehatan.

Herbiotic 100 efektif membantu mengatasi & menyembuhkan semua masalah kesehatan tubuh, seperti ; radang sendi, infeksi sendi, pengapuran, kehilangan cairan tempurung tulang, sakit pinggang dan radang ginjal, semua masalah ke-asaman tubuh, asam urat, rematik, kolesterol, trigliserid dan semua gejalanya.

Lebih lengkapnya, berikut masalah kesehatan tubuh yang bisa diobati dengan herbiotic 100 :

  • Herbiotic 100 merupakan obat herbal kapsul yang membantu mengatasi sakit : Asam Urat,  Rematic, Radang Sendi, Gout, Artristis, Pengapuran, Nyeri Sendi, Sakit Radang,  Saluran Kencing, Kaki Panas, Radang Tenggorokan, Radang Paru-Paru, Leher Kaku, Sakit Pinggang, Sakit Gigi, Sebagai anti Capek, Sakit Kolesterol, Kehilangan Cairan Tempurung Tubuh, mati rasa dll.
  • Semua masalah radang sendi, infeksi sendi, pengapuran, kehilangan cairan tempurung tulang dan semua gejala separah apapun. Semua masalah yang berhubungan dengan sakit ginjal, sakit pinggang dan radang ginjal 
  • Semua masalah ke-asaman tubuh, asam urat, rematik, kolesterol, trigliserid dan semua gejalanya. Semua masalah kaki bengkak, persendian sakit, tulang-tulang terasa sakit, leher kaku, sekujur tubuh sakit, bangun tidur  badan terasa linu-linu, telapak kaki terasa sakit, badan terasa berat, gringgingen, dan semua gejala separah apapun Insya Allah sembuh dengan super cepat.

Kandungan Herbiotic 100

Sebagaimana diketahui, 100% Herbiotic terbuat dari bahan herbal alami yang dihasilkan dari hasil alam Indonesia. Kandungan utama herbiotic yaitu ; Curcuma Longa (kunyit) 30%, Hibiscus Tiliaceus (daun waru) 20%, Minosa Pudical (putri malu) 15%, Cyperus Rolundus (suket teki) 25%, Sonchus Arvesisi (daun tempuyung) 10%. Bahan tersebut di olah secara higienis yang akhirnya menghasilkan produk berkualitas dan bisa diandalkan membantu menyebuhkan dengan cepat. Lebih lengkap, berikut manfaat utama dari komposisi Herbiotic 100 dikutip dari berbagai sumber :

30% Curcuma Longa / Kunyit

kandungan-herbiotic-100_curcuma-longa-herbiotic100Kunyit merupakan tumbuhan dengan warna khas kuning cerah, dimana pada kunyit terdapat kandungan yang khasiatnya sebagai antioksidan dan antiinflamasi. Ada banyak manfaat dari kunyit jika dikonsumsi secara teratur, karena kunyit dapat membantu mengatasi maasalah kesehatan pada tubuh, misalnya untuk membantu mengurangi risiko peradangan, penyakit otak, dan melawan enzim yang mendorong pertumbuhan sel kanker, mencegah dan mengobati penyakit alzheimer.

Selain itu kunyit juga dapat membantu meningkatkan fungsi pencernaan, menstimulasi kantong empedu, mengurangi kembung dan gas, serta dapat membantu mengobati peradangan usus. Dan berikut ini merupakan segudang mananfaat dari kunyit di kutip dari berbagai sumber : 
  • Membantu mredakan demam, menghaluskan kulit, mengobati radang sendi, mengurangi sakit,  melindungi usus besar, pencegah kanker terutama kanker perut dan hati, meningkatkan fungsi hati, menghambat kerusakan kromosom, menjaga pembuluh darah, 
  • Mengurangi kemungkinan penyakit jantung, mencegah pikun atau Alzaimer, menurunkan depresi, menjaga kesehatan lambung, mengatasi sembelit pada perut, mengurangi kulit gatal, mengurangi sakit maag, mengurangi kemungkinan strokes menjaga gula penderita diabetes, 
  • Mengendalikan berat badan, mengurangi peradangan pada luka, menyembuhkan pigmentasi, menunda penuaan, menghilangkan noda jerawat, pencegah penyakit kronis, obat penyakit tipes, kesehatan tulang dan juga otot, dll.


25% Cyperius Rotundus / Rumput Teki

kandungan-herbiotic-100_Cyperius%2BRotundus-herbiotic100Tidak banyak orang yang mengetahui akan manfaat dari rumput teki. Suket teki sendiri merupakan tumbuhan liar yang mudah tumbuh di wilayah tropis. Adapun manfaat utama dari suket teki yaitu : mampu membantu mengobati penyakit kulit, mengobati gejala sakit mata, merawat kulit, mengobati gejala PMS, menyembuhkan luka, menjaga sistem pencernaan, mengobati diare, menurunkan berat badan, meredakan demam, mengobati gangguan mental dan masih banyak lagi.


20% Hibiscus Tilaceus / Daun Waru

kandungan-herbiotic-100_Hibiscus-Tilaceus_Daun-Waru_herbiotic100Tumbuh subur di alam Nusantara, tumbuhan yang satu ini dibudidayakan untuk di panen pohonya, dimana nilai jual pohon waru memang cukup bagus, sehingga menjadi pohon yang layak di komersilkan. Selain itu, daun waru ternyata memiliki kandungan yang manfaatnya bagus untuk kesehatan tubuh.

Daun Waru, secara khusus mampu membantu pengobatan TBC, TBC dan Sakit Paru Paru, Mengobati penyakit batuk, Mengobati amandel yang membengkak, Menyembuhkan radang usus, Mengatasi buang air besar berdarah, Mengobati muntah darah, Mengobati rambut rontok, Menyuburkan rambut, Mengobati Bisul.


15% Minosa Pudical / Putri Malu

kandungan-herbiotic-100_Minosa-Pudical_Putri-Malu-herbiotic100Sebagian kita mungkin menganggap tumbuhan putri malu sebagai tanaman liar yang harus dibersihkan. Daun putri malu memang unik, dimana saat ada sentuhan secara otomatis daun putri malu akan menguncup. Perlu diketahi, sebenarnya tumbuhan yang satu ini mengandung zat yang bagus untuk tubuh, seperti mimosin, tanin, asam pipekolinat dan beberapa kandungan lainnya.

Secara umum, berikut manfaat utama dari tanaman putri malu : Membantu mengobati luka diabetes, mengobati batuk, menyembuhkan luka, mengobati dan mencegah hepatitis, melindungi hati dari tacun, mengatasi musah tidur, mengobati reumatik, menangkal bisa ular, mencegah penyakit disentri, menghentikan penderahan dan mencegah infeksi, mengatasi peradangan, menurunkan resiko diabetes, mengobati memam dan masih banyak lagi khasiat dari tumbuhan putri malu, baik itu dengan memanfaatkan akar, daun dan juga pohonnya.


10% Sonchus Arvensis / Daun Tempuyung

kandungan-herbiotic-100_Sonchus-Arvensis_Daun-Tempuyung_herbiotic100Daun tempuyung merupakan jenis tumbuhan yang memiliki aneka manfaat. Memiliki nama latin Sonchus arvensis ternyata didalanya terkandung zat manitol, silika, kalium, inositol, taraksasterol, flavonoid, P-laksuserol, dan oc-laktuserol.

Secara umum daum tempuyung berbentuk gerigi di bagian atas dan tampak berselang-seling memeluk bagian batangnya. Sejak lama daun tempuyung sudah dimanfaatkan sebagai obat herbal yang bagus untuk kesehatan, seperti : untuk membantu mengobati batu ginjal, infeksi saluran kencing, tekanan darah tinggi, obesitas, mastitis ( Infeksi Payudara), batu empedu, infeksi kantung kemih, usus buntu, disentri, wasir dan masih banyak lagi.


Cara Minum Herbiotic-100

Cara minum Herbiotic 100 :
1 - 2 Kapsul Setiap Hari dan Minumnya Setelah Makan.

Untuk pemesanan, Hubungi 0812-497-6969 atau klik tombol dibawah ini:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon