Efek Samping Ladyfem Bahaya Jika Salah Meminumnya

Jika Anda sedang mencari informasi tentang efek samping Ladyfem, Memang sebelum kita membeli produk kesehatan, sebaiknya kita kumpulkan informasi terlebih dahulu tentang produk tersebut. Suatu contoh sebelum kita memutuskan untuk membeli Kapsul Herbal Ladyfem, sangat tepat kita kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang Ladyfem mulai khasiatnya hingga efek samping Ladyfem. Dengan mengumpulkan semua informasi tersebut, kemudian Anda bisa mempertimbangkan lalu mengambil keputusan untuk membelinya.

efek-samping-ladyfem

Khasiat Kapsul Herbal Ladyfem


Ladyfem adalah kapsul herbal yang diracik dari tanaman-tanaman obat terbaik yang ada di sekitar kita. Jenis Tanaman obat ini sudah digunakan sejak dahulu kala untuk merawat & menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit. Tentunya kombinasi dan takaran yang tepat akan menghasilkan sebuah ramuan alami yang manjur dan ampuh mengatasi gangguan kesehatan tertentu.

Ladyfem ini terbuat dari daun sirih (Piper Betle Folim), kunyit (Curcuma Domestica Rhizome), temu kunci (Boesenbergia Pandurata Rhizome), kencur (Kaempferia Galanga Rhizome), delima putih (Punica Granatum Cartex), jahe merah ( Zingiber Officinale Rhizome), dan kayu rapet (Paraamerica Laerigata Pericarpium).

Tanaman-tanaman obat tersebut diolah secara modern sehingga terjaga kualitas dan kuantitasnya. Hal ini jugayang membuat efek samping Ladyfem nyaris tidak ada. Kapsul Herbal Ladyfem ini juga sudah mengatongi ijin resmi dari BPOM (Balai Pengawas Obat dan Makanan) untuk diedarkan dan dikonsumsi di Indonesia. Kapsul Herbal Ladyfem ini dikhususkan bagi kaum wanita yang ingin merawat kesehatan organ intim kewanitaan dari dalam.

Khasiat Kapsul Ladyfem adalah membersihkan jamur penyebab keputihan dan keputihan itu sendiri di dalam dinding rahim dengan cara yang mudah dan aman. Dinding-dinding rahim yang sehat pastinya akan membuat organ intim kewanita dan organ reproduksi lainnya juga sangat terjaga kesehatannya.

khasiat efek-samping-ladyfem

Lebih dari itu, ramuan yang terdapat pada kapsul Ladyfem ini juga dapat membantu mengatasi penyakit kista pada wanita, merapatkan organ intim kewanitaan, membantu meningkatkan kesuburan dan membuat aromanya menjadi lebih segar, serta mengatasi masalah yang berkaitan dengan haidnseperti rasa nyeri haid yang berlebihan atau siklus menstruasi yang tidak lancar.

Kapsul Herbal Ladyfem ini tidak hanya baik dikonsumsi oleh wanita yang sudah menikah saja, melainkan juga  wanita dewasa yang belum menikah sama bagusnya. Kapsul Ladyfem mampu menjaga kesehatan organ intim kewanitaan yang nantinya saat memasuki pernikahan, kesehatan organ intim kewanitaannya benar-benar dalam kondisi yang terbaik untuk menjalankan proses reproduksi.

Khususnya wanita yang sudah menikah, kapsul Ladyfem akan sangat membantu mengembalikan gairah atau libido kaum wanita dalam berhubungan intim dengan pasangan. Kenikmatan pada saat berhubungan intim pun akan meningkat dengan volume orgasme yang bisa dicapai dengan lebih mudah. Kapsul Ladyfem jika dikonsumsi secara teratur juga dapat memperlambat masa menopause pada wanita. Masa menopause ini ditandai oleh berhentinya siklus menstruasi yang dapat mempengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh wanita.

Khasiat Dan Efek Samping Kapsul Herbal Ladyfem


Kapsul Ladyfem ini diciptakan khusus bagi semua wanita dewasa. Tetapi bagi wanita yang sedang mengandung/hamil ataupun yang sedang menyusui tidak disarankan mengkonsumsi kapsul Ladyfem untuk menghindari timbulnya efek samping Ladyfem yang merugikan janin pada kandungan maupun bayi yang sedang menyusui. Perhatikan juga mengenai petunjuk penggunaan Ladyfem. Di minggu pertama, konsumsilah kapsul Ladyfem sehari dua kali dua kapsul yaitu di pagi hari dan di malam. Kemudian di minggu berikutnya, konsumsi kapsul Ladyfem sekali dua kapsul pada pagi hari atau di malam harinya.

Dengan mengetahui Bagaimana Ladyfem, larangan pada kondisi tertentu wanita yang tidak boleh mengkonsumsi Ladyfem dan cara penggunaannya, maka tidak mungkin akan muncul efek samping Ladyfem. Umumnya Kaum wanita akan merasakan khasiat Ladyfem jika diminum sesuai dengan anjuaran-anjuran diatas. Semoga Bermanfaat.

>> INFO LADYFEM SELENGKAPNYA <<

Untuk pemesanan, Hubungi 0812-497-6969 atau klik tombol dibawah ini:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon